Pages

Minggu, 10 Desember 2017

Biro jasa Penerjemah

Share it Please


Jasa Terjemahan Inggris Indonesia sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi semua kalangan, apalagi di dunia bisnis, terlebih bagi para pelajar dan mahasiswa. Bahasa atau terjemahan sangat dibutuhkan untuk transaksi ataupun hanya sekedar komunikasi
Hal ini mungkin akan terjadi jika Anda terlalu terburu buru menentukan pilihan untuk menterjemahkan dokumen anda. Sudah banyak kasus yang kami terima dari beberapa klien kami.

Hal yang sering terjadi yaitu terjemahan berantakan  dan tidak bisa dibaca karena mereka terlalu mempertimbangkan harga, bukannya kualitas dari hasil terjemahan. Jangan sampai anda salah pilih hanya gara-gara mementingkan harga. Alih-alih menekan biaya pengeluaran perusahaan, tapi justru anda akan menjerumuskan perusahaan Tidak percaya??
Hasil terjemahan yang baik, tentunya berasal dari pikiran, wawasan, dan pengalaman yang sudah cukup lama. Mungkin Anda pernah atau mau menterjemahkan naskah anda tapi hasilnya kurang akurat? dan anda kurang puas/kecewa? Mudah-mudahan kami bisa membantu Anda. Setelah sekian lama kami membantu klien-klien kami, kini kami menjadi salah satu jasa terjemahan terbaik berkualitas. Terbukti dengan semakin banyaknya klien kami yang bergabung dan menggunakan jasa kami. Baik itu dari perusahaan, instansi, pemerintahan maupun perorangan tapi itu tidak membuat kami merasa puas diri. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan akan terus selalu menjadi yang terbaik.


-          Selamat datang di Biro Jasa Penerjemah terbaik kami “House of Translation”, Jasa penerjemah yang sudah terkenal terbukti hasilnya. Sebagai jasa penerjemah, “House of Translation” memberikan hasil terjemahan yang berkualitas, terpercaya dan terjamin kepuasannya. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu tujuan yang wajib kami capai. Oleh karena itu, sebagai biro penerjemah, kami pastikan hasil penerjemahan anda akan menjadi kepuasan tersendiri bagi anda. Selain itu, kami juga merupakan biro jasa penerjemah yang sangat di siplin perihal waktu. Kami akan menyelesaikan dan memastikan hasil penerjemahan anda akan selesai dalam kurun waktu yang telah disepakati tanpa mengkhawatirkan hasil yang telah kami kerjakan. Karena kami tahu, kepercayaan dan  kepuasan pelanggan adalah salah satu kunci utama agar kami selaku penerjemah bisa terus berkarya.
“House of Translation” melayani anda setiap hari mulai dari pukul 07-00 – 21.00 WIB.  kami mampu meneerjemahkan berbagai jenis dokumen yang anda perlukan. Seperti dokumen resmi (akta, ijazah, surat keterangan, kartu keluarga, KTP, sertifikat, jurnal, abstrak, dll) juga dokumen non-resmi (cerpen, puisi, pidato, dll)
HUBUNGI DAN BUKTIKAN SENDIRI KUALITAS PENERJEMAHAN KAMI!

Tarif Penerjemahan
Tarif Penerjemahan
Paket
Inggris-Indonesia
Indonesia-Inggris
1 Hari
43.000/halaman
45.000/halaman
2 Hari
39.000/halaman
40.000/halaman
3 Hari
35.000/halaman
36.000/halaman
4 Hari
31.000/halaman
32.000/halaman
5 Hari
27.000/halaman
28.000/halaman
6 Hari
23.000/halaman
24.000/halaman
7 Hari
19.000/halaman
20.000/halaman
≥ 7 Hari
15.000/halaman
16.000/halaman




Ketentuan Hasil Penerjemahan
            Ketentuan halaman terjemahan jadi, dengan format:
-Ukuran kertas A4
-Margin,  atas 3cm, bawah 3cm, kiri 4cm, dan kanan 3cm
-Huruf, Times new roman
-Spasi 1,5

Syarat dan Kesepakatan

1.      Pihak I wajib membayar DP 50% setelah kesepakatan di buat.
2.      Pembayaran dilakukan maximal 1x24 jam dengan mentransfer uang ke Pihak ke II.
3.      Pembayaran DP yang telah dilakukan penerjemahan akan segera kami proses
4.      Harga terjemahan di hitung perhalaman jadi/hasil.
5.      Waktu pengerjaan tergantung pada banyaknya dokumen
6.      Waktu dan harga berpengaruh pada tingkat kesulitan dokumen
7.      Jika anda telah melunasi sisa pembayaran, kami akan mengirim keseluruhan dokumen setelah konfirmasi pembayaran lunas kami terima.
Kompensasi
            Apabila jasa penerjemahan kami tidak sesuai dengan waktu yang telah disepakati, maka kami akan memberikan potongan separuh harga dari hasil penerjemahan anda.

Kami menerima saran dan kritik apapun dari anda, demi menjaga kepuasan pelanggan dan demi kebaikan kami selanjutnya.
Untuk informasi lebih lanjut menganai harga dan lain-lain hubungi kami di nomer Whatsapp = 081216172213
Email : umarxfaruq@gmail.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latest Reviews

Blogroll

About